Selasa, 01 November 2011

Pemuda Sombong

kemarin, aku melihat seorang laki-laki masuk ke tempat fotokopian. tempat aku memfotokopi bahan presentasi keesok harinya. Hem... dari gayanya aku sudah tebak dia pasti orang mapan, membawa kunci mobil, dan gayanya anak muda zaman sekarang banget deh. Oke, mukanya tampan. aku nggak boong. suer. putih bersih, rapih bla bla bla.
Kemudian semua runtuh seketika setelah melihat sikapnya.
"Kertas folio ada?!" ia bertanya tanpa basa basi ke mas-mas fotokopian.
"berapa?" dia masih bertanya dengan gayangya yang super duper sombong *menurutku
Tukang fotokopian menjawab "ada"
dan kemudia kejadian yang membuat dia 'jatuh' di mataku adalah dengan tidak sopannya dia melempar ung 500-an (logam) ke meja, dan meja yang terbuat dari kaca itu pun berbunyi. sontak saja aku kaget,
dalam hati aku menggerutu "Ganteng-ganteng, sifatnya kayak gelandangan. Gak punya etika"
dan yag semakin laki-laki ini terlihat sombong adalah dia nggak mengucapkan 'Terima Kasih' sama sekali ketika kertas folio itu sudah berada di tangannya. ah dasar pemuda sombong.
*pengendara Honda City plat D, yang pernah parkir di depan Alfamart Tubagus* >.<




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow my Twitter @_heniie