Kamis, 18 April 2013

Curhat Sebelum Esok Berkelana

Aku berjanji pada diriku sendiri, harus menyelesaikan tugas sebelum waktunya. Kenapa? karena, masih ada ujiang-ujian yang harus aku jalani dan membutuhkan waktu belajar lebih lama dari biasanya.
Sedangkan, untuk yang lainnya hanya sebagai 'iklan' saja. Memikirkan kamu. Melihat perjuangnmu. Itu saja.
Namun, aku belum siap, belum pantas, dan aku masih saja ragu-ragu.
(Oke.... ini gak ada objeknya)
Tugas menulis ini membuat aku gila!
Membuat bakal jerawatku tumbuh di mana-mana.
Setiap habis menyisir selalu dua helai rambut berjatuhan, karena stress yang berkepanjangan.
Aku sudah kehabisan daya untuk berpikir, menyambungkan masalah satu dengan masalah yang lainnya. Sehingga menjadi satu kesatuan yang utuh, yaitu ide.
Aku tertunduk lemas. Harus kuapakan tugas ini. Kopi yang dingin bahkan sudah tidak mampu lagi menunggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow my Twitter @_heniie