Minggu, 04 Desember 2016

Percakapan kampret malam ini
G - Gege
H - Henceu

H: ye.. gue kan ngga minta nikah besok juga keles. Gue mah minta serius dulu deh.
G: paham Hen... ya gitu salah satu contoh serius, lu diizinkan masuk ke lingkungannya.
Tau ngga kata pendeta gue, kalau Tuhan berkenan pergumulannya sedikit kok.
H: hm.. gitu ya...
G: iya.. ada aja solusinya. Namanya juga hidup kan. Kelar masalah satu, lulus. Naik kelas, ada ujian lagi, lulus, ada ujian lagi.
Kalo ngga gitu mah lu udh di Sandiego kali
H: njir... Sandiego, kemahalan. Pajak sebulannya sama dengan gaji gue. Ngga sanggup ah
G: ya udah di TPU Pandu aja. Murah kok. Lagian lu kan kecil, ngga makan tanah banyak. Almarhum bokap gue, pas buka sama peti terus rumah duka, sekian sekian.....
H: tapi pertahunnya gimana...

*What the absurd... Dari sesi curhat ampe mewek mewek, jadi ke harga tanah kuburan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow my Twitter @_heniie