Minggu, 01 Juli 2012

Heni. eh. Ety

Saya tau nama saya Sunda banget, terkadang saya merasa iri dengan teman-teman yang namanya sangat indah, ada Xena, ada Zerlina, ada Sabrina, ada Dorothy, ada banyak deeeh....
kadang sampai mikir kenapa pas sekolah dasar saya nggak merengek minta ganti nama, sebelum ijazah-ijazah itu dengan cantiknya bertaburan di dalam dokumen lemari saya. Sampai saat ini. Entah.. kenapa.. nama itu sebagai momok menakutkan.

Jadilah ketika bertanya pada saat presentasi, saya selalu meyakinkan diri saya, kalau nama saya adalah 'Ety' not 'Heni' but 'Ety' *sigh*
Dan dengan nama itu kok bisa ya saya lulus dari SD-SMA, walaupun nilai standar, walaupun otak pas-pasan, walaupun itu semua terjadi. Dan diterima pulak di universitas negeri, Apa ya.. hem.. nama memang bukan segalanya. Memang.... tapi bukankah nama menjadi sumber segala panggilan.

Okee, saya akan cuek saya banyak yang mengejek. Tapi ya Pencipta semesta itu sungguh adil. Disamping banyak yang mengejek, ada pula yang mencibir *lho sama ajah itu Hennn*, nggak... maksudnya banyak yang mendukung *blushing*

Oke.. ETY SUHENI!!! kamu buktikan, nama desa rejeki kota *fight*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow my Twitter @_heniie