Rabu, 19 Januari 2011

Ternyata banyak yang CARE (Peduli) ya sama aku. senang sekali

atau cuma perasaan aku ajah ?!!

Oh iya , masa kuliah sebentar lagi dimulai. hm...
stelah mendapat tamparan luar biasa dari kecerobohan, akhirnya mama kembali meyakinkan ku tentang perjuangan tentang cita-cita.
aku memang tidak dapat berjalan di Zona amanku yaitu : Akuntansi.
tapi setelah kubaca kata-kata inspiratif dari Denny Sumargo seorang atlet basket, ia mengajariku banyak hal. ketika Zona aman yang kita selama ini kita lewati maka kita pun bebas berekspresi. Aku akan tetap bertahan di Sastra Indonesia sampai 4 tahun kedepan.

Rasa takut benar-benar muncul ketika aku akan menghadapi bebrapa masalah.
tentang suatu hal yang memang gak bisa diperbaiki. mungkin berhenti menyalahkan diri sendiri lenih baik ketimbang aku terus-terusan mengeluh. dan lebih baik melakukan hal yang aku suka ketimbang aku menghakimi orang lain. SAMA SEKALI TIDAK ADA GUNA.

Aku tertaih mencari apa yang aku mau
Aku tertatih untuk belajar memahami pentingnya sebuah pembelajaran.
aku belajar dan aku lakukan
aku akan berusaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow my Twitter @_heniie