Kamis, 21 Juni 2012

Jomblo, Sendiri, Single dan Pesan Tersembunyi

Waktu sore hari saya sedang melamun. Tiba-tiba otak saya tersengat oleh suatu pembicaraan menarik di sebuah radio. Kira-kira saya langsung tersadar dari lamunan, telinga saya fokus mendengar, sibuk mencari tempat yang nyaman untuk duduk anteng mendengarkan. Menyadari ada sesuatu yang menarik di dalam pembicaraan itu. 
Sebenarnya saya dan mama adalah pendengar radio sejati. Mama menyukai radio yang bernuansa rohani, dan saya menyukai yah... radio yang banyak kuisnya. hehehe...
Waktu itu radio rohani yang sedang mengadakan perbincangan. Tumben hati saya yang agak-agak ini mau mendekati pembicaraan yang hampir setiap hari membosankan. Karena yang dibicarakan tidak jauh dari sifat kerohanian. Kebetulan ajah sih, kali ini pembicaranya psikiater merangkap pelayan Tuhan. Jadi... lumayanlah...
Yah.... seputar masalah kehidupan, dan pencarian solusi. Acara radio ini ada saat sore hari. Nah... makin galau gak tuh. Sore pulak.  Jadi... ada penanya yang bilang seperti ini  


"Kalo, Tuhan menciptakan masing-masing manusia dengan berpasangan. Kenapa ya teman saya,  hingga ia meninggal, ia belum menemukan pasangannya. Padahal dia mapan, menurut saya dia juga baik dan cantik. Padahal dia bilang 'saya tidak pemilih', namun mengapa dia tetap sendiri ya"







Oke.. sampai sini, ada yang tertarik dengan jawabannya? Tunggu posting besok ya. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow my Twitter @_heniie