Jumat, 09 November 2012

D E L A P A N

Sebelum tanggal sembilan pasti ada tanggal delapan, dan sesudah tanggal tujuh pasti tanggal delapan. Begitu seterusnya.
Angka delapan dikatakan angka keberuntungan. Kenapa? Karena angka ini, melambangkan lingkaran yang tidak pernah putus. Bisa diartikan rejeki yang tidak pernah putus, cinta yang tidak pernah berakhir, dan sebagainya.
Delapan, delapan belas, dua puluh delapan, delapan ratus delapan puluh delapan... dan seterusnya...

Tahun ini Windows 8 juga hadir, dengan warna warni bagus, sayangnya cukup mahal. Jadi, lebih baik saya tetap bersahabat dengan windows 7 . xoxoxo

Kisah menarik terjadi di setiap angka delapan. Kamu punya kisahnya? Aku punya. Dulu... dan lama jauh sebelum ini ditulis.
Waktu itu, kami berjanji pada tanggal delapan.
Waktu itu, saya sempat menghitung tanggal lahir. Dia lahir pada tanggal satu dan saya lahir pada tanggal tujuh. Saya menghitung. Tanggal delapan. Lihat angka, tidak terputus.
Nyatanya... kami tidak bisa memaksa. Delapan minggu kami bertahan.

Sewindu juga berarti delapan tahun.  Delapan tahun penantian. Delapan tahun mengingat. Delapan tahun menjadi seorang yang bodoh dalam bayang-bayang semu.
Kini... saatnya delapan tahun melepas semuanya. Saya berjanji tentang apa yang akan terjadi nanti, saya tidak akan pernah mengingat delapan tahun ke belakang.

Setelah menjenguk masa lalu saya, saya tersadar, kisah dimulai dengan angka delapan. Sama seperti ketika saya lahir pada tanggal tujuh, kisah saya pun dimulai pada tanggal delapan.
Saya rasa, saya tidak akan membenci angka delapan.
Saya rasa, angka itu cukup baik. Walaupun tidak sebaik angka tujuh =p

Delapan memang simbol angka yang membentuk lingkaran yang tidak terputus. Bukan berarti ia tidak punya sudut. Sudut d tengah...
lihatlah, titik itu menjadi sambungan antara bulatan yang satu dan yang lain.
Titik itulah yang melambangkan, apakah kepercayaan yang kamu bangun dari bawah bisa sampai ke atas, apakah hatimu cukup kuat untuk membangun sebuah hubungan yang baru.

Kalau saya, jelas tidak. Saya berhenti di titik tengah, dan melanjutkan kembali dari bawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow my Twitter @_heniie