Jumat, 02 November 2012

RAWRRR

Well... kalian harus menengok jam, ketika saya menuliskan ini.
Ini pukul 04:00 pagi men... pagi! Catet... ini bukan cuman gara" capuccino berjumlah dua gelas, yang beberapa kali teguk langsung musnah.
Ini masalah tanggung jawab men... Tanggung jawab sebagai sekertaris gadungan yang harus menyelesaikan laporan pertanggung jawaban dari sebuah acara. Walaupun dalam acara, diriku tidak ikut andil dalam bagian. Tapi.. ya syudahalah.. dapet paitnya juga gak papa. Yang penting pernah mencicipi paitnya idup.

Beserta beberapa hapalan kampret, yang entah bagaimana nggak bisa numpang pipis sebentar di otak saya. Oh.. UTS... Walaupun bobotmu cuman 30% tapi kamu menguras 70% energiku. Tega!
Dan parahnya saya justru membaca majalah-majalah perempuan remaja dengan nikmatnya, ditemani novel-novel hasil pinjaman, dan hasil beli yang belum terbaca. Jadilah.... waktu kosong ini saya pakai bukan untuk menghapal. 

Oke.. oke.. saatnya tidur. Nanti saya ngeblog lagi ya.... salam Querida :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow my Twitter @_heniie