Kamis, 03 Januari 2013

Kamu pernah gak sih ngerasa sirik, ngerasa sedih. Ketika kamu sadar bahwa kemampuan kamu nggak sebanding teman-teman kamu, dan bahkan kamu merasa sudah lebih bekerja keras dibandingkan mereka. Namun mereka selalu lebih baik. Pernah ngerasa gitu nggak? Saya? Sedang mengalaminya.
Kemampuan menghapal saya sangat buruk, kemampuan memahami materi yang diberikan di kelas juga sangat buruk. Saya bahkan harus bertanya berulang-ulang kepada teman yang pintar untuk minta memahami materi. Saya bahkan harus begadang suntuk untuk bisa mengerjakan tugas, dan menghapal materi.
Sedangkan beberapa orang dengan mudahnya menghapal dalam tempo sesingkat-singkatnya.
Beberapa orang bisa mengerjakan tugas dengan "the power of kepepet" sedangkan, saya masih harus mengumpulkan motivasi sejak jauh-jauh hari.
Apakah kamu punya pengalaman menghadapi kejadian seperti ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow my Twitter @_heniie