Rabu, 30 Januari 2013

Sudah Dua Minggu

Sudah hampir dua minggu di desa orang, bersama teman-teman dari berbagai latar belakang yang berbeda. Sudah hampir dua minggu tidak berjumpa dengan kerabat dekat. Dan yang paling vital adalah rindu mama.
Minggu kedua dengan berbagai pengalaman. Sudah dua minggu.
'Benteng' pun mulai dipasang sejak kemarin. Sudah dua minggu.
Miss Ribet mungkin julukan yang menggambarkan bagaimana keadaan si sudah dua minggu. Karena ya memang, sedang ribet mengurus ini itu. Lelah namun menyenangkan. Kesal kadang membingungkan. Inilah sudah dua minggu.
Keadaan seperti berlalu cepat, namun itulah yang diinginkan. Sudah dua minggu tidak memeluk selimut kusut. Di sana sini penuh tanda tanya.

Hari ini menjadi sebuah gravitasi. Iya.. memang banyak kecerobohan seperti biasanya. Padahal sudah dua minggu. Hari ini nampaknya melayang begitu saja. Menguap, kadang embunnya berbentuk perasaan kecewa. Kalau pekerjaan tidak dituntaskan dengan baik, rasanya ada yang janggal. Begitu tau pembicaraan tidak menyenangkan akan didapat secara bertahap. Sudah dua minggu mengindap penyakit "sensitif" Ya... begitulah...

Seorang teman memberitahukan bahwa hal yang paling menarik dari sebuah forum evaluasi adalah lapang dada. Mengakui kesalahan, memaparkan pernyataan, dan mengambil resiko. Itu adalah rangkaian dari kekerbatan dengan pengalaman.
Sudah dua minggu, aku menjalin segalanya secara terburu-buru dalam waktu yang singkat, dan seperti biasanya aku selalu 'ketakutan'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow my Twitter @_heniie