Sabtu, 29 Desember 2012

Cuap-cuap sore hari.

Di tengah liburan, oke ini bukan liburan tapi minggu t.e.n.a.n.g
Kemarin-kemarin udah disibukkan oleh natal, terus kemarin tanggal 27 Desember 2012 disibukkan oleh survei KKN yang berimbas, gue perempuan sendirian, dengan empat cowok-cowok girang.

Nah.. buat sekarang, niatnya dari pagi mau beresin kamar, tapi takut hujan, soalnya gue mau jemur si kasur,  jadi harus cerah dong... tapi entah kenapa jadilah niat mulia itu gue tunda, dan nyesal deh karena sampai sore matahari tersenyum indah.

Dari pagi udah ngoprek blog, nulis sana sini, entah apa yang terjadi pada hari ini.
Dari pagi udah megang bahan ujian, dibolak balik, distabilo, tapi entah apa yang dihapal.
Dari pagi buka tutup twitter, buka tutup facebook, kepoin orang, sungguh enggak mengahasilkan profit sama sekali. Kecuali menyesal, karena kerjaan gue cuman bisa online :(
Mengerikan!
Akhirnya biar otaknya sedikit beres, gue memutuskan membuat teh manis, sedikit saja, satu cangkir gulanya juga nggak banyak-banyak. Manisnya kan udah plus gue ~
Akhirnya, ide pun meluncur seiring seruputan teh manis, dan tetap ditemani lagu-lagu Owl City dan kawan-kawannya.
Gue bergerak menulis ini, bergerak mengingat sepanjang tahun 2012 ini gue udah ngapain ajah sih.
Tersadar bahwa gue udah wasting time dengan sesuatu nggak penting, seperti buka twitter yang hampir setiap hari. Males-malesan ngerjain tugas, tapi tetap dengan sadar ini semester lima men. Gilak!
Tapi tetap apapun tulisannya gue harus menuliskan beberapa ulasan kisah cinta. Sya la la...
nasib 2012 ini nggak begitu bagus, gue masih mentok di orang yang sama. Parahnya... orang yang sama itu udah milik orang lain, dan orang lainnya itu gue kenal lumayan deket . Tapi it's oke, itu kan namanya keindahan dalam dunia (boong!)
Nggak seperti teman-teman gue yang sibuk sama keluarganya, sama smartphonenya, sama toko onlinenya, sama calon pacarnya, sama pacarnya, sama kerjaan part timenya. Gue sendiri, menghinggapi nasib yang sebenarnya agak standar. Tapi baiklah.. itu adalah anugerah, dan gue nggak bisa bilang itu musibah, karena musibah apapun tetap ada hikmah :)

Zodiak zone
Zodiak gue aquarius, gue sangat percaya bahwa zodiak nggak bohong, salah sih wajar :p
Gue cocok dengan mereka yang bervirgo, bergemini, bersemua zodiak, mungkin gue nggak dekat sama capricorn, dan musuh bebebuyutan gue adalah scorpio. Entah kenapa scorpio adalah salah satu hal yang buat gue rawrrrr.. kesel maksudnya.
Tapi cowok pisces dan cewek aquarius adalah pasangan yang sedikit melenceng. Baguslah.. gue memagari hati gue buat cowok-cowok pisces. Selera mereka tinggi, dan aqurius macam gue ini adalah perempuan yang agak-agak pecicilan (susah diem, susah cantik) well... mungkin para pisces akan menjadi teman yang baik buat si penuang air.
Gue paling sering berantem, baikan, berantem, baikan, dst ... bersama si virgo. Virgo yang sensitif, virgo yang pikirannya agak gak nyambung sama aquarius, tapi entah kenapa ada saling pengertian di antara mereka. Seperti gue dan emak gue, gue dan si Dwi teman sekelas gue, gue dan Melisa, teman yang mungkin nggak anggap gue teman, tapi cukup respek.
Aquarius yang terjebak di Leo, selalu di Leo... (hey... kalian bacanya aqurius itu gue ya)
Leo yang keras kepala, Leo yang tebar pesona abis abisan, Leo yang buat pengaruh, tapi untungnya si Aquarius bisalah mengatasi ini, dan sialnya kenapa Leo di sini emang lawan jenis --"
Aquarius paling senang ngobrol sama si cancer, mereka pendengar yang baik hati, pembawaan tenang, dan nggak bikin aqurius susah payah. Cancer yang pintar. Tapi kadang kepintaran Cancer nggak setaraf sama aquarius, jadi ngobrolnya juga agak susah payah.
Aquarius nggak terlalu dekat dengan para Taurus, mungkin taurus punya dunia sendiri, tapi aquarius selalu berusaha dekat dengan para taurus.
Aqurius  yang cuman bisa geleng-geleng kepala gara-gara gemini yang labil, libra yang nggak punya prinsip dan gak tegas, tapi Aquarius tetap tetap berusaha dekat dengan mereka.
Aquarius yang selalu terjebak di pesonanya Aries. Emang aries itu zodiak yang beraura, akhirnya si aquarius pergi, namun tetap berusaha berteman baik dengan aries.
Aquarius yang nggak terlalu dekat sama capricorn, tapi capricorn tuh loyal banget personanya, dan lagi-lagi aquarius susah payah membentengi diri. (Iya khusus aquriusnya saya --")
Musuh beda pendapat, dan musuh sepanjang masa mungkin si scorpio, kadang berantem sama si scorpio, lebih sering beda pendapat, tapi yes okelah.. itu juga bisa diatasi, cuman emang selalu berbeda. Selalaluuuu
Yang terakhir Aquarius dan si Sagitarius, perempuan-perempuan sagitarius punya kekuatan citraannya sendiri. Dibandingkan dengan cowok-cowok sagitarius. Well.. Aquarius dan sagitarius adalah duo teman yang baik. Mereka sering terlibat kisah cinta, namun tidak sampai 'ujung', contohnya kayak Taylor Swift dan Taylor Lautner, akhirnya mereka berteman kan? Sama seperti saya dahulu dengan seseorang.

Cinta Zone

Akhirnya si Heni, harus pasrah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow my Twitter @_heniie