Sabtu, 25 Mei 2013

Malam Minggu Buku Buku

Lagi dan lagi. Inspirasi bisa datang dari sebuah percakapan tanpa kondisi yang dipaksakan.
Kemarin, hari Kamis, waktu dosen tidak masuk kelas lagi. Saya tidak menggerutu panjang lebar. Karena salah satu teman saya mengajak ke acara Kompas Kampus yang diadakan di Bale Santika Unpad.
Well.. geratis pulak dan dapat sertifikat.
Ujung-ujungnya sih saya dapat tas dari tupperware, karena bawa botol minum dari rumah.
Ketika itu pembicaranya Inayah Wahid, mungkin masih kerabat dengan Aburahamman Wahid, salah satu mantan presiden RI.
Oke... langsung ajah percakapannya, seperti ini. Iya... ini obrolan basi...
"Ah... elah Hen... bilang ajah.. kalau malam minggu elu kesepian kan?"
"Hahaha... nggak tuh"
"Bohong!"
"Selama masih ada tugas kuliah, malam minggu gue semakin mesra"
"hahaha.. iya bener juga. Astaga. Gue gak kepikiran"
Nah.... intinya ngapain sih meratapi hari sabtu, kan bisa diisi dengan bacaan ringan menggoda hati.
Selamat bermalam minggu dengan banyak buku <3 br="">

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow my Twitter @_heniie