Jumat, 24 Mei 2013

SENDIRI MENANTI

Akankah kesendirian menemani saya seumur hidup?
Ataukah sebaliknya.
Well.. buat yang merasa 'sendiri', saya punya cerita menarik. Ayo... move on !! Ini penting dilakukan, untuk menjaga jantung tetap sehat #apasih.

Tiba-tiba di kantin waktu saya sedang minum kopi hitam, seorang teman duduk di sebelah. Membicarakan mata kuliah. Membicarakan tugas. Mungkin dia salah bertanya pada saya. Nilai saya pas-pasan.
Saya tergelitik melihat ponselnya, ia banyak menyimpan foto laki-laki, macam tentara atau polisi.
Saya tahu dia seperti apa. Hidupnya tidak bisa 'sendiri' harus didampingi.
-Astaga... cowok semua Ta (bukan nama sebenarnya =p)
Iya Hen... itu kriteria gue semua. Cariin yang kayak gitu dong Hen...
-*menelan ludah* Hahaha... mana ada gue punya kenalan botak-botak gini
Sialan lu Hen! Ganteng tau...
-Hahaha... cari tuh yang berkarakter Ta, yang pekerja keras *tertawa*
Mereka ini pekerja keras Hen. Buktinya, mereka bisa masuk kepolisian.
-Iya deh... terserah elu.

Hening....

Hen... lu gak minat pacaran?
-Ha? Ulangi? *serius ini budek*
Pacaran?
-Oooh... *minum kopi*
....
-Emang harus ya pacaran?
Haruslah... kalau lu gak pacaran entar nikah gimana?
-Hahaha.... gue gak bakal nikah Ta. Serius. Gak ada yang mau sama gue.
Eh!! omongan itu doa.
-Amin..
Henn *ditoyor habis-habisan* Ntar.. kalau lu gak nikah. Gak ada yang ngurus loh pas tua..
-Panti Jompo banyak coy... gak usah kuatir
Idih...
-Dengerin ya.. planning masa depan gue... gue akan kerja keras. Menabung. Gue akan membuat asuransi buat diri gue. Kalau ada 'apa-apa' gue diurus asuransi. Gimana? ide yang bagus kan?
PARAH LO HEN!!! Lu harusnya tau... lu tuh anak tunggal. Kalau masa tua lu sendirian gimana?
-Ah... berisik... muka lo serius amat. Becanda gue. Eh.. tapi tadi gue bilang apa? Asuransi? Ide yang bagus. =p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow my Twitter @_heniie