Rabu, 18 Desember 2013

Aku jamin kita tidak akan pernah bertemu, baik dalam siatuasi tertentu ataupun yang tidak tepat waktu.
Aku jamin itu. Kita mulai meragu, benarkah? iya...
Aku sepertinya tahu sesuatu, kamu menginginkan sesuatu dariku, namun ternyata kamu tidak menemukannya.
Percakapan terakhir kita seakan membosankan, aku sedang dalam kebimbangan, ya.. kamu tidak perlu tahu apa itu.
Aku mengeja namamu dalam doa, nama panggilan yang samar-samar mulai menjenuhkan untuk kuulangi.
Prinsipku jelas aku tidak ingin membuang waktu untuk sesuatu yang kehadirannya sulit untuk dituju.
Aku tidak sanggup lagi menebak-nebak kamu, kadang perjuangan memang tidak pernah ada yang tahu. Tidak tentang hadir dan pergi, namun mampu bertahan di tengah badai.
Kita tidak akan pernah melakukan pertemuan, hanya sekadar ingin tahu, tapi selalu ada pertemuan yang bersatu.
Itu pilihan kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow my Twitter @_heniie