Jumat, 06 Mei 2011

PULPEN MAHAL VS PULPEN MURAH

Lucu ya... terkadangang hanya bisa protes dan memberikan komentar pedas tanpa paham dan mengerti menjadi 'kami' ya.... wajarlah karena kesendirian terkadang hanya melahirkan sesuatu dari sudut padang sebelah mata saja.

Pendapat yang membangun dan mengarah ke arah positif itu seperti pulpen murah dan menulis dengan kata-kata mutiara. sederhana : Tidak hanya memberikan Argumen dan pendapat tapi juga memberikan solusi :)

kalo pendapat yang just Talk tanpa menghiraukan apa yang terjadi dan tidak memberikan solusi itu si sama kayak pulpen mahal yang nggak berguna. pendapatnya bagus, sindirannya oke tapi solusi nya GAGAL.

Hahahaha. Lucu kan.. eits.. ini aku curhat loh... bukan menyindir atau bermaksud apa pun. Aku kecewa ajah orang-orang yang nggak ngerti tapi kok serasa mereka paling paham.
Mereka itu terbuat dari apa si ?!

Mereka itu lucu ya sobat. Hebat.. ngasih solusi nggak.. Nyindddddiiirrrr melulu kayak nenek iya.

Ya, walaupun aku pernah menyindir sistem pemerintahan di negri ini walaupun aku sama sekali belum menjadi bagian pemerintahan dan nggak tahu betapa sulitnya mereka membangun negri ini. hm...

Tapi buat yang satu ini bener-bener keterlaluan deeeh... PULPEN ANDA MAHAL ya nampaknya..

(menulis ini saat sedang merenungkan betapa banyak orang yang hanya komentar dan tidak memberikan jalan keluar *dan termasuk pembelajaran bagi saya juga si*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow my Twitter @_heniie