Minggu, 08 Mei 2011

semangat melupakan (lagi)

Helloooooooo : AKU LAGI JATUH CINTA : PENGUMUMAN BESAR ! setelah 5 tahun tidak merasakan hal yang serupa :D
Rasa deg-degan yang tiba-tiba muncul kala berjumpa dengannya dan melihat sorot matanya!
Rasa deg-degan yang aku nggak alami sama seorang mantan aku sekarang (dulu saat kami pacaran, aku nggak pernah deg-degan deket dia, atau punya perasaan beda saat jumpa denganny, itu kan namanya bukan jatuh cinta yak sobat. hehehe)

TAPI kenapa si aku musti suka sama wajah dengan orang yang 5 tahun itu. 5 tahun donk, bertepuk sebelah tangan. Malang ya sobat. Tapi nggak perlu lah di-malangin memang sudah takdir kami tidak dapat bersama :)

TAPI wajahnya ituloh kenapa harus setipe, serupa, semacam, sejenis, selaras dan se se lainnyaaaa.

pertemuan demi pertemuan membuat aku teratik, bukan saja dari wajahnya, namun dari segi yang lainnya. Tapi apalah dayaku...

Oke aku nggak bakal menyebutkan siapa orang yang sudah membuat saya bisa se deg-deg an ini. Namun, yang pasti (mungkin) akan bertepuk sebelah tangan lagi. Karena, pada akhirnya nanti HE NEVER KNOW ME . Semangat melupakan (lagi)

3 komentar:

  1. HE NEVER KNOW ME mungkin hen

    siapa tuh hen??? hehehe

    BalasHapus
  2. Jenis kelamin laki-laki pastinya sha :p hahaha

    BalasHapus
  3. siapa tuh et? gw ya? wkwkwkwkwkwkw kangen ketawa2 koplak.. gaje.. kaya ...(sensor) ckckckckckck

    BalasHapus

Follow my Twitter @_heniie