Kamis, 24 Oktober 2013

Kronologis Aplikasi Baru di Guapo

Semenjak tadi sore berkutat dengan mengerjakan satu tugas dari satu mata kuliah. Harapan selesai malam ini, supaya besok bisa mengerjakan tugas yang lainnya.
Sambil bertugas ria, ada baiknya saya ingin curhat soal aplikasi baru yang sedang ramai dibicarakan orang. Yes! BBM. Pertama nyoba, susahnya masuk minta ampun. Kemudian dapet PIN. Kemudian sebarkan. Namun apa yang menarik? Cuman satu orang yang minta PIN saya, ketika saya belum instal itu BBM.
Well... katanya sih dia pembaca setia blog ini. I dont know lah.
Jadi yang tau PIN saya yang pertama, ya dialah.
Sudah dua tiga hari pake aplikasi itu, kok lama-lama ngebete-in. Ganti nama saja, harus masuk di daftar "update" ih.. facebook, twitter, Path, Line, Wechat. Gak gitu-gitu amat. Apaan sih, cuman pingin ganti nama biar enak dibaca, enak dipandang, kan memang harus dicoba-coba dulu, langsung masuk ke 'update', sampai sepupu bilang 'alay' gara-gara saya nyoba ganti nama tiap detik. Actually, namanya itu itu ajah sih, cuman ada posisi yang harus diubah, harus enak dilihat. Maklum kan baru pertama kali punya aplikasi si hitam bintik-bintik.
Iya yang alay sih BBM noh... gitu doang mesti jadi 'update', ganti foto juga gitu. Ah.. gak suka lah pokoknya.
Saya ini kan hobinya gonta ganti... NO!!! gonta ganti pacar gak termasuk. Saya jomblo dengan akurasi kesetiaan dipertaruhkan. Makannya kata orang dapet pacarnya susah. Setia sih... hahaha *ditabok masal*
Ya maaf-maaf ajah... kalo gonta-ganti pacar harusnya jangan bannga sih. Itu bukannya menunjukkan kegagalan ya =p

Aplikasi itu gak jelas-jelas amatlah. Better Whatsapp atau Wechat. Seriusan!
Saya lebih suka wechat =) bisa share moment. hehehe
Emang sih semua orang gak harus tau kita ngapain, tapi kalo kita punya info tempat yang menarik masa orang lain gak boleh tau? Masa kebahagiaan disimpan untuk sendiri. Orang yang berbagi akan selalu bertambah. Termasuk berbagi isi pikiran, pengalaman, tempat menarik, sampai sharing masakan alias foto makanan juga sah-sah ajah. Berbagi kesedihan sih yang agak malesin.
Benar kata Indra Herlambang, terlalu banyak polisi di dunia maya. Gak boleh beginilah begitulah. Alay lah.
Please 'My life its not your business' bebas sih orang lain mau melakukan apa ajah. Asal jangan keseringan juga. Pembaca lini masa juga ada titik jenuhnya loh.

Lagipula untuk apa nyuruh punya pin BBM, kalo gak intens dihubungi. Nganggur, bikin lemot hape. Gak guna. Bukan artis juga kan saya ini? Atau manusia eksis yang terlibat langsung dalam semua event.  Iya.. kalo butuh telepon, sms, whatsapp, dan pake media sosial lainnya
Setelah punya aplikasi BBM tuh sebenarnya ada harapan yang terselip di dalamnya.Namun ternyata menemukan fakta yang menarik. Ketidaksungguhan. Hanya main-main. Maksudnya?
Iya biar Tuhan dan saya yang tahu :)
Bye BBM. Nanti kalau saya agak perlu, baru deh saya instal lagi. Hehe
Cuman pingin tau, "are you miss me?" - I don't think so.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow my Twitter @_heniie