Rabu, 29 Januari 2014

Salahkan Lensa Kamera!

Aku tidak bermaksud menipu siapapun. Sungguh.
Jika fotoku tidak semirip wajahku, aku tidak bermaksud menipu, atau mengedit foto-foto itu dengan meniruskan bagian pipinya, memancungkan hidungnya, tampak tinggi, atau yang lebih kacau tampak lebih dewasa dari aslinya.
Oh... God... udah tidak tahu lagi bagaimana bisa itu terjadi.
Terdengarnya seperti hal sepele dan berlebihan. Namun itu seakan-akan menjadi masalah utama.
Bertemu orang baru atau berharap orang lain melihatku sama seperti ketika mereka melihat fotoku atau aku justru kadang-kadang berharap mukaku seperti fotoku. Damn.
Ternyata sulit ya menerima hal-hal yang seharusnya tidak nyata, harus menjadi nyata.
Jadi, tolonglah.. itu bukan mauku harus berbeda dari sebuah foto, aku juga ingin, foto itu mencerminkan aku di dunia tanpa lensa kamera.
Salahkan lensa kamera, jika apa yang dilihat di dalam sana berbeda dari hasil di dunia nyata. Salahkan lensa kamera, membidikku begitu rupa. Salahkan lensa kamera :(
Jika kamu mau menerimaku hanya karena because fotoku, lebih baik berpikir ulanglah, karena bisa-bisa perbedaannya agak jauh.
Namun jika kamu menerimaku bukan karena fotoku, aku mungkin akan lebih percaya diri dari sebelumnya.
Aku sekarang sedang mengembangkan bakat percaya diri, yang harus dipupuk sedari dini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow my Twitter @_heniie