Jumat, 28 Desember 2012

Media Sosial dan Para 'Sendiri'

Media sosial, erat kaitannya dengan tulis menulis, gambar menggambar, video memvideo.
Lalu apa kaitannya media sosial dengan si yangbelumpunyapacarataupasangan ya ~
Ada banyak. Hidupnya cuman di media sosial. Iya.. seperti gue.
Berhubung saya masih single yang nggak hepi hepi banget, akhirnya saya menyelidiki fenomena ini.
Teman-teman saya yang sekarang udah punya pacar, jarang banget update media sosial seperti facebook atau twitter. Ya... selain alasan sibuk, dan punya blakberry atau smartphone lainnya, alasan mereka ya mereka udah punya pasangan yang saling menghubungi satu dengan yang lainnya.
Tapi emang gak bisa dibilang gitu juga sih... soalnya kan saya anak tunggal, jadi wajar lah ya kalo ujung-ujungnya harus bergelut dengan media sosial lagi media sosial lagi.
Tugas di blanco, semuanya ya balik lagi ke blanco. Karena fasilitas wifi yang disediakan, maka dari itu lebih baik berkarya di media sosial sajahlah ~
Walaupun iya memang benar nantinya bahwa akan terlihat sendiri. Ya sudahlah.. ini media saya. Apa media kamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow my Twitter @_heniie