Rabu, 12 Juni 2013

DIA BERI TANDA

DIA tidak pernah terlambat memberi. Bahkan tidak pernah alpa DIA menjenguk.
Aku minta tanda. DIA beri nyata.
Aku minta tanda. DIA beri kekuatan.
Karena DIA tahu, aku tidak sanggup menerima tanda itu sendirian.
DIA beri tanda. Aku kecewa sendiri. Aku berdiri, DIA biarkan aku belajar berlari.
Tanda ini mungkin sengaja dipersiapakan, sampai aku sanggup mengetahui. Sampai mana kisah ini akan berakhir.
Aku percaya, tidak selamanya tanda membenarkan segalanya.
Aku percaya, DIA menyempurnakan segalanya.
KataNya, aku tidak perlu kuatir, karena hari-hari yang getir. Karena itu membuatku kuat bukan main.
DIA beri tanda. DIA beri air mata. DIA punya cara. DIA penuh rahasia. Rahasia indah, rancangan damai sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow my Twitter @_heniie