Selasa, 09 Juli 2013

PACAR SAYA 'SUPER STAR'

Pernah dengan lagu Project Pop yang kira-kira liriknya begini tidak?
"Apakah mungkin... seorang biasa... menjadi pacar seorang super star"

Yah.. di sini kita akan bermain "Pacar Saya 'Super Star'" super star bukan dalam arti artis, namun kepada keeksisan seseorang dalam kehidupan. 
Sedang merenung ajah, apakah seorang 'super star' selalu mempunyai pasangan yang sempurna di baliknya? Pintar mungkin, bermulti talenta mungkin. Atau bahkan sama pula 'super starnya'? atau... bahkan biasa.. sungguh sangat biasa saja.

Oke... begini, beberapa orang mendapatkan pasangan yang 'klik' dengannya, namun... pasangan itu adalah seorang 'super star' dia bukan artis, namun sangat sangat dikenal di lingkungan tempat ia bersosialisasi.
Ada pasangan yang nyaman... ada pula yang nggak nyaman. Namun siapa sih... golongan yang nggak nyaman di sini?
Ialah golongan-golongan orang-orang minder yang dipikir nggak bakalan mungkin bersanding sama si 'super star' ini. 
Nggak sekadar pasangan, mungkin yang sedang tahap pedekate, ngeceng, juga langsung minder (Contohnya, saya) hahaha...
Apa jadinya, kalau yang selama ini kita taksir, merupakan seorang 'super star' and then "Everybody know you" or "Everybody need you" but... tapi... pasangannya hanya sekadar 'biasa'.
Talentanya hanya mendengarkan dengan baik misalnya. Karena ternyata menjadi pendengar yang baik butuh ketekunan loh.

Kalau saya pribadi diahadapkan dengan 'super star' pasti akan minder. Karena, saya tahu... keseimbangan itu dibutuhkan dalam menjalin suatu ikatan. Atau... pemikiran saya keliru? suatu ikatan akan seimbang, jika saling melengkapi yang satu dan yang lain. Namun... bagaimana  kalau pada akhirnya yang satu cendrung lebih banyak melengkapi yang lainnya?
Apakah justru akan menjadi ketimpangan?
Hem... coba saya berasumsi, pasangan saya adalah seorang 'super star', saya mungkin akan mencoba masuk ke ranah sosialnya. Namun... belum tentu diterima atau diterima namun ia melindungi saya dari depan. 
Beruntungnya ini baru hayalan... pada tahap sesungguhnya belum terjadi dan mungkin... tidak akan terjadi. 
Semoga pacar saya kelak.. ya entah kapan... menjadi seorang 'super star' di hati saya dan banyak orang. #tsah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow my Twitter @_heniie