Jumat, 08 April 2011

Berbeda dan kisah itu dinamakan sahabat

Laki-laki dan perempuan diciptakan oleh Tuhan secara berdampingan, berdampingan dengan maksud dan tujuan.
Berdampingan dengan suatu harapan.
Berdampingan dengan suatu kesan.
dan Berdampingan hingga akhirnya.

Sedikit berbagi tentang ciptaan Tuhan yang satu itu (baca: Laki-laki)
Mereka kusebut mahluk paling asik di dunia ini. Mengapa tidak.. Tingkah mereka nampak seperti tanpa aturan. Enjoy. tertawa bisa terbahak-bahak, makan dengan cara mereka. hidup tamapknya lebih mudah di jalani.

Tapi siapa sangka, kesan mereka juga seperti sama jika melihat perempuan. Mahluk unik dan menyenangkan :) ya itu pendapat mereka tentang kita (termasuk saya : Perempuan)


Aku memberi judul "berbeda dan kisah itu dinamakan sahabat" karena saat aku mengetik ini aku teringat sesuatu.

waktu itu aku masiih ingat betul, aku sedang mengalami berlimpah kasih sayang.
dua pria mendekati ku. dan aku merasakan hanya satu orang yang tulus.

Rupanya tidak. semua tidak ada yang sesuai dengan hatiku. mereka hanya cocok berakhir menjadi sahabat. Walaupun kami saling menyukai dan kami tau itu.

Kami tau masing-masing kita unik. aku butuh dia, dan mereka butuh aku. Tapi ternyata aku memilih salah satunya. Sayang... ada sesuatu yang mengganjal disini *aku menunjukan hatiku*
ada rasa tidak pas.. dan akhirnya jalan menuju kekosongan hati kami adalah "Sahabat".

waktu itu Hujan ya aku masih ingat, waktu itu aku tahu keputusan "Sahabat" akan membuat kami semakin lebih baik.
dan ternyaata benar .. kisah ini akan terus dikenang menjadi persahabatan yang utuh dan tulus. dan kami saling membutuhkan sampai sekarang :)

terima kasih karena kita berbeda (kamu laki-laki dan aku perempuan)persahabatan itu semakin tercipta dan berwarna...


dan hey.. sepertinya laki-laki yang sekarang akan berakhir sama. hehehe.. salam kenal buat kamu yg lagi pendekatan sama saya. Kita sahabat ajah yes :))

1 komentar:

Follow my Twitter @_heniie