Jumat, 08 April 2011

I'm BACK :)

Rasanya.. udah berapa abad (lebay) nggak nulis Blog.. hmm..
apa kabar yak blog saya satu ini.. setelah lama tidak disentuh dan diabaikan pemiliknya (baca: saya) ..

Hari ini.. mau cerita apa ya..
Pengalaman ??
Sedih ??
Kecewa ??
Marah ??
Senang ??
Semua perasaan ??

Bingung sendiri. tapi yang pasti aku mau menyemangati diriku sendiiri yang sebentar lagi akan menjalani UTS (Ujian Tidak Serius) semoga lancar dan tidak kekurangan suatu apapun dalam menjalaninya ..

aminn...

Oh ya.. Jangan kaget ketika melihat dinding blog ku yang sudah berubah..
karena. seiring berjalanannya hari ada beberapa perubahan yang sangat panjang yang tidak bisa aku ungkapkan..

Banyak perubahan..
jika.. aku siap untuk menulis blog ini.. akan kuungkapkan apa saja perubahan itu.
yang pasti diriku pun ikut berubah di dalamnnya :)
Have a great day .. God bless

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow my Twitter @_heniie