Minggu, 10 April 2011

Selamat Siang Indonesia

Nulis ini karena menunggu foto di unggah. jadi.. berhubung nggak ada kerjaan.. nyampah deh disini. hehehe...

Bagaimana udah ada rencana untuk bermalam minggu ??
atau hanya di rumah ajah (sama seperti saya)

Kalo yang udah in a relatioshit kayaknya aman-aman ajah..
Yang Jomblo semoga aman terkendali juga ..

Oh iia, aku mau cerita-cerita sedikit tentang masa-masa Kuliah ku selama semester 2 di Universitas Padjadjaran.

Capek : Itu kata yang udah otomatis keluar dari bibir saya yang udah nggak bisa diatur dan kadang sering menyakiti hati orang (maaf ya saya udah buat kalian tersinggung sama ini mulut yang rada rese) :D

Setiap pagi harus mengejar Damri, harus menyediakan waktu 4 jam untuk sekedar duduk menikmati bis yang satu ini, dan harus memberikan waktu 4 jam pula untuk melihat merasakan dan tetap bersemangat melihat berbagai macam jenis manusia di dalamnya.

Ya... semoga aku bisa terus semangat dan enjoy. Apalagi kalo udah pulang malam, kendaraan sulit seakan saya bukan tinggal di kota besar tapi lebih tepatnya sebuah pedalaman. hikz...

But.. aku yakin.. semua bakal HAPPY ENDING seperti janji Tuhan.
4 jam 4 tahun Lulus : Amin.. IPK 4.00 juga (hahaha .. yang ini ngarep dan rada" sulit)

Oke baiklah.. selamat siang ya buat kalian yang menemukan blog ini :)
Have a great day

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow my Twitter @_heniie