Sabtu, 09 April 2011

Selamat Pagi Indonesia

Menulis setengah mengantuk.
Tetapi mata ini belum ingin menunjukan tanda-tanda ingin pergi ke alam mimpi. Jadi, kuputuskan saja untuk menulis disini.

Blog benar-benar membantuku berkarya... semoga blog ini nggak sekedar curhat dan omong kosong saja isi.. tapi bisa jadi bagian hal yang positif bagi siapa saja yang menemukannya.

Oke.. Pagi ini aku ditemani beberapa lagu yang ada di playlist komputer. Rencana awal memang ingin menganalisis tugas telaah naskah ku malam ini. Tapi malas cape setengah ngantuk. Jadi ya mending nyampah disini ajah lah..


Jatuh Cinta berjuta rasanya : Itu kata Titiek Puspa
Sempat Memiliki : Itu kata Yovie and Nuno
terus ujung-ujung cuma sahabat : Kayak lagu Sherina

nah.. musik-musik itu yang lagi menemani aku pagi ini.

serasa orang jatuh cinta ya..
Tapi suer deh.. aku nggak tau jatuh cinta sama siapa..
Suka ajah sama musik-musik Romantis yang bikin merinding disko.
Kadang suka sirik sama mereka yang nggak pernah patah hati.
Lupakan. maaf aku sudah setengah mengantuk. hehehe


oke lagu selanjutnya : Andre Hehanusa : Karna Ku tahu Engkau Begitu.
Dengar dan rasakan.. ini lagu bagus banget.

Sekali lagi cuman mau ngucapin : Selamat Pagi .. bagi yang menemukan blog saya..
selamat jatuh cinta bagi yang merasakannya dan tahu kepada siapa.
Jangan seperti saya ya. hahaa..

*Salam Damai di Bumi* :P

2 komentar:

  1. hai sesama penghuni malam...
    sekarang saya lagi jatuh cinta loh :D (sekedar curhat)

    BalasHapus

Follow my Twitter @_heniie