Jumat, 22 April 2011

TIRED alias CAPEK

Seminggu ini seperti kerja rodi yang tiada henti.
Banyak tugas yang memang tidak tersentuh, dan (rada) hancur aku mengerjakannya.

Dimulai dari hari senin .
Pas nyampe kampus dengan ngos-ngosan dan dengan kekuatan yang tinggal 50% aku pun berlari. TERNYATA dosesnnya nggak ada. senang si, jadi bisa sarapan. Tapi terasa percuma. soalnya, aku mengurangi jatah tidur ku di Bandung dengan harus mengejar Damri pukul 7 pagi. Oh nasib. Hari pun berjalan hingga pulang.

Hari selasa .

Pukul 01 pagi masih melek buat ngerjain Pegkajian Cerpen, yang hasilnya.. aku sama sekali nggak ngerti apa maksud itu cerpen, ngerjain pun jadi asal-asalan. Akhirnya tidur pukul 04 pagi, dan tugas cerpen dikirim via email pukul 09.00. lalu kuliah sampai sore, pulang lalu ke gereja rapat paskah buat Teruna. dan rapat berakhir pukul 21:00.
Pulang, dan langsung ngerjain Laporan, dan TIDAK TIDUR.

Hari Rabu .

berhubung nggak tidur, pagi-pagi masuk angin, dan di kampus udah di kejar-kejar buat presntasi buat mata kuliah Apresiasi Film (Untung dosennya nggak masuk). Tapi judul laporan yang sesubuh suntuk aku kerjain.. salah, otomatis ke sana - sini buat benerin. CAPEK... mana rekan sekelompok nggak bisa diandalkan pulak buat sama-sama bikin presentasi. (Sabaaar.. untung dosen nggak masuk)

alamaaakk pas pergi ngampus ... dan saya tidur di Damri. ntah ngorok ntah tidak. nggak peduli. pokoknya saya tidur.

Pulang sore lagi. Rebutan Damri, dan dengan malunya.. sempet tertidur di pundak cowok. addduuhh.. moga-moga nggak pake ngorok. hehe.. (Maaf ya mas, saya pinjam pundaknya *moga nggak ngiler juga*

Hari kamis .

Antara bangun kesiangan dan emang lagi sakit. sampai siang di terusin deh bolosnya.
cuman, aku menyesali diriku. nggak bisa bantu bikin makalah kelompok Telaah Naskah. Hasilnya ?! nggak ikut presentasi telaah naskah, dan cuman dapet B, hikzz... padahal bisa dapet A.
soalnya data-data lengkapnya ada di aku. aduhh.. coba pake lampiran. Pasti dapet A! Khan sayang 3SKS *mukul jidat*
Jadi, nyesel juga ini sakit + bangun kesiangan.

Pokoknya capek.. nggak tahu deh apa yang bikin capek. bawaannya emosian melulu daaah -____-"
Kesel sama diri sendiri. kesel kesel sama orang-orang sekitar. Hm...
(cek Kalender : mungkin ini Pra-PMS kali yak) :D

SEMOGA MOOD AKU YANG POSITIF BISA MUNCUL LAGI :)
Oke selamat malam, hati-hati bermimpi

1 komentar:

Follow my Twitter @_heniie