Minggu, 17 Februari 2013

Dibalik Heni Punya Cerita

“I keep opening Twitter although there is no mentioning. That’s annoying but I can’t stop. The timeline is often boring, but I just keep checking it”
Nah.... ini sedikit kutipan dari sebuah berita bahwa membuka media sosial yang terlalu sering menyebabkan ‘Pathological’ Disorde. Apa itu? Sila cek di >  http://www.thejakartaglobe.com/home/social-media-addiction-a-new-pathological-disorder/571887 

Nah... menilik menimbang mengingat, ternyata sayapun mengalaminya. Ya.... mengerikan. Saking tidak ada kegiatan yang dapat dikerjakan, saya melakukan buka tutup twitter hampir setiap hari, bahkan setiap jam. Kenapa? Padahal banyak buku yang harus saya baca dibandingkan dengan menilik media sosial. 
Saya menyesal. Titik.

Inginnya seperti teman-teman yang berprestasi lainnya, ia mengikuti kegiatan lomba sana-sini, mengikuti les ini itu. Sedangkan saya? Cuma meratapi timeline, mengacak-ngacak perasaan, dan sulit sekali fokus membaca, kecuali di dalam kendaraan yang sedang berjalan. 
Kegiatan membutuhkan topangan dana yang cukup, kecerdasan yang memumpuni. Saya kurang mengasah itu semua. Maka dari itu blog ini adalah sebuah pelampiasan saya dalam mengutuk waktu yang terus berjalan, namun saya kurang menghasilkan apapun di dalam hidup.
Minimal ketika saya say "Good bye" kepada dunia, saya punya cerita yang bisa dibaca, walaupun tidak semuanya dunia harus tahu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow my Twitter @_heniie