Rabu, 27 Februari 2013

Takut Malu Bertemu

Sebenarnya yang paling menakutkan menyukai seseorang adalah bertemu dengan orang itu sendiri. Takut keliatan jelek, takut salah ngomong, dan takut takut yang lainnya. Itulah mengapa aku sering menghindar sejauh-jauhnya. Karena ya itu tadi, takut.
Lebih baik tidak bertemu dan menyimpan perasaan dengan sungguh-sunggu. Daripada bertemu, kalau dia tahu. Malulah aku.
Pengalaman aku cukup rumit soal temu bertemu ini. Jika terpaksa harus bertemu dengan terpaksa, kalau bisa jangan sok lucu. Tapi ya mau gimana lagi aku kan emang lucu *skip*
Terus, kalau misalnya ketemu, kalau bisa jangan lama-lama. Tau dong rasanya. Deg deg juaaar... ngomong jadi belepotan gak jelas. Kaki seribupun beraksi. Melangkah dengan pasti. Meninggalkannya pergi. Sejauh mungkin. 
Iya payah. Terserah deh terserah.
Namun sepengalamanku (lagi), saat ketemu tuh harus yah... minimal bersolek dikit lah... namun sesudah ketemu, taukah kamu, bahwa hasil bersolek sudah bubar semua. Apalagi saat foto bersama misalnya. Itu pasti jadinya jelek tiada terkira.
Tapi gak papa... yang penting ketemu kan? Seharusnya malu dan takut bisa menjadi nomer sekian.
Tapi gak bisa. Itu sudah sulit sekali untuk diminimalisir.
Sekian post ngawur aku malam ini. Peluk cium untuk yang masih takut, malu, namun ingin bertemu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow my Twitter @_heniie