Kamis, 14 Februari 2013

Lagi Asyik

Ini soal kesukaan. Lagi suka denger lagu-lagunya Ed Sheeran sampai jenuh. Sampai Owl City kadang-kadang jadi nomer sekian. Secara gak langsung lirik-lirik dari lagu Ed Sheeran berbanding lurus dengan suasana hati sedangkan lagu Owl City berbanding sama saja dengan suasana pikiran.
Jadilah dari pagi sampai pagi lagi, dengerin lagu Ed dan lagu Owl. It's a little helping me. For what? For Write up =))
Lagu Ed yang lagi ngetrend di telinga saya adalah "Cold Coffee" , "You Break Me", "Autumn Leaves" , "Drunk", "Sofa", "I'm Glad I'm not You" .
Lagu Owl City sudah bukan ngetrend lagi, mungkin kalo On The Spot di Trans 7 lagi masang lagu Owl City saya bisa bergumam mengikuti irama.

Oh iya, target menulis setiap hari di blog, kadang agak susah teralisasikan. Facebook dan twitter dengan seenaknya mengambil posisi menulis. Lalu dengan pusingnya harus membereskan pekerjaan. Ah sibuk itu harus, menganggur itu adalah sesuatu yang berguna juga.
Lirik lagu juga kadang-kadang mengambil posisi waktu. Lebih sering mencari lirik dan menerjemahkannya. Itung-itung belajar Bahasa Inggris, tapi tetap ajah susah, padahal udah belajar Bahasa Inggris dari kelas tiga SD. Tetap ajah susah. Kenapa? Soalnya gak learning by doing, soalnya belajarnya setengah-setengah, soalnya gak nyadar kalau ternyata lagu dan film lebih efektif meningkatkan kecerdasan berbahas. Baiklah kita skip saja bagian kesadaran ini.

Sebenarnya lagi random mau menulis apa, maka dari itu tulisan kali ini berjudul "Lagi Asyik", iya lagi asyik ajah menikmati saat-saat menganggur sebelum masuk kuliah, sebelum menemui beberapa dosen dan mendengarkan mereka dengan penuh hikmad. Sebelum kecewa kalau ada beberapa nilai yang nggak masuk target. Yuk... marilah berpikir positif untuk semester ini. Hem....

Oh iya, mau sedikit curhat soal bagaimana perasaannya memilih sastra sebagai penjurusan. Rasanya sebenarnya nggak siap, campur-campur, suka sih, tapi ternyata susah. Teori-teori yang banyak dan entah nanti bagaimana caranya bisa dijadikan bahan dasar pembuatan skripsi. Oh my....
Tapi yakinlah ketika kesiapan bertemu keberuntungan itu akan menghasilkan sesuatu yang menyenangkan. Ya... percayalah :)
Jadi bagaimana caranya siap? Terus membaca, terus berkreasi. Bukan "Karena", namun "sudah harus"

Karena ini tulisan ngalor ngidul jadi bolehlah diposting :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow my Twitter @_heniie